Hongki Menceritakan Dibalik Layar drama Bride of the Century

PRIMADONNA INDONESIA (인도네시아 프리마돈나)

Hai, Aku Lee Hongki FTISLAND.
Aku rasa ini sedikit terlambat untuk mengucapkan selamat tahun baru, tapi semoga tahun 2014 ini dipenuhi dengan kebahagiaan. Aku kembali dalam kondisi sehat untuk syuting drama Bride of the Century. Aku ingin berterima kasih melalui interview ini untuk kepedulian dan dukungan kalian. Aku benar-benar menghargainya. Bride of the Century akan ditayangkan bulan Februari, jadi aku akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras. Dan sekarang, aku akan ungkap beberapa foto saat syuting pertamaku untuk kalian semua!

(Nantikan foto-foto lainnya sebentar lagi, yang diambil saat pemotretan poster drama ini. Akan segera dirilis secepatnya. Kalian bisa melihatku memakai pakaian bagus, dan juga pemeran utama wanita, Yang Jinsung dengan gaun indah.)

Setelah membaca skripnya aku merubah rambut blondeku menjadi hitam biar mendapatkan image dingin dan wajah perkotaan karena Choi Kangju, peranku dalam drama Bride of the Century ini adalah seseorang yang perfect yang memiliki hati dingin dan rasional. Bagaimana?…

Lihat pos aslinya 456 kata lagi

Tinggalkan komentar