Nonton film Comic 8 dan Insiden ketika mau Makan

Hah~~~
Rasanya lama sekali  gak ngepost di wp. Terakhir ngepost itu kalo gak salah tentang Sehun-Kaeun dan sisanya cuma reblog aja.

Yah kali ini cuma pengen ngetik-ngetik aja lagi tentang yang udab lewat. Lagian lantaran bosan bangetzzzzz.

11 Februari 2014
Gue merencanakan nonton Comic 8 bareng ade-adean gue. Semula gue kira dia bakal gak bisa ternyata yah dia bisa.
Karena dia lagi sekolah dan gue libur gak mungkin kan gue ngajak dia bolos. Jahat banget ih guenyah. Jadi ya kami ngerencanain nontonnya habisdia pulang sekolah jam 2an.

Kami nontonnya jam 4 lewat10 sore gitu. Beli tiket, beli poocorn dan cola. Terus duduk nungguin studio 1 nya dibuka. Gak berapa lama penonton dipersilahkan masuk. Kami nonton di seat G nomor 5 dan 6.

Film pun dimulai. Karena keasyikan nonton pas gue minum tutup gelas cola gue kebuka dan tumpah. Kampretzzz tas gue kena. Untung aja tahan air jadi bagiannya gak basahan.

Nikmatin filmnya sambil ngunyah salty popcorn. Asli broh Comic 8 nya seruuuuuuu banget broh. Ngakak bajget jonton. Ernest disitu ganteng! Kemal apalagi! Ari loecoe banget dengan bahasa Indonesia dengan logat timurnya. Ah pokoknya keren dah. Recomended banget sama film ini!!!!!

Hampir 2 jam nontonnya akhirnya selesai juga. Gue sama dia memutuskan ke toko buku di mall itu liat-liat kalo ada yg menggiurkan hati dan ternyata gak ada :(.

Udah jam setengah 7 malam. Gue lapar soalnya gak makan siang. Sarapan cuma bubur aja. Yadeh memutuskan untuk makan di kaefeusi. Dia pesan burger sama es krim gue pesan yakiniku.

Muter-muter nyari tempat bingung mau duduk dimana pas mau nyobain makan diluar eh dingin gak jadi deh masuk lagi. Akhirnya kami dapat tempat di dalam nomor dua dari pojok.

Gue duduk sambil buka air mineral. Minum. Eh tapi perasaan gue ada yg ga enak nih. Gue tunduk kebawah liat kursi dan kampreeeet lah celana gue jadi kaya celana anak punk!
Garis-garis gitu. Sumpah gue malu. Speechless. Cuma bisa menghela napas. Kalo ngomong cuma bisa bila “dek……,”

Merah muka ini merah banget! Lebih merah dari tomat kesukaan Sasuke! MALU BANGET KAMVRET!!! Dia puas mah ketawa ngetawain gue. Tapi kata nesya gak keliatan kok. Ya sih tapi malu banget! Tapi untungnya gak ada yang liat.

Habis makan langsung ke parkiran mau pulang. Bingung tuh gimana. Dan Alhamdulillah gue bawa jaket. Jadi deh malam itu gue jadi Taeyeon kpdi IGAB KW 192927271908669×. Nesya mah masih aja ketawa.

Ah~~~ gue rasa itu aja udah cukup deh buat bikin entri baru di wp gue. Jelek banget entri barunya. HAHAHAHAHA -_-

Tinggalkan komentar