KZL

yeay akhirnya nulis lagi setelah setahun lamanya.

uyeah seperti biasa cuma mau ngoceh dikit doang sih kesini. ada yang baca Alhamdulillah gak ada yang baca yagapapa. Kayak diary juga kan ya. ehtapi kan diary diri sendiri doangkan yang boleh baca. SECRET!

tapi kalo diblog kek nya sih rahasia rahasia pengen dibaca gitukan? yekan begitu.

apa ya yang mau dituangkan kedalam kalimat bingung juga ih.

anu sebenarnya sih kek judul diatas. kzl. KZL. KEZEL. KEZERU.

apa? kenapa kezeru? jawabannya ada diujung langit. yekali diujung langit -_-. maksa banget ih lucunya. wakz in aja.

gue kezel men! kezel banget. kezel banget sama mas wenjuhui! weh kok mas lah wong tuaan gue. yaelah gue tua -_-. bukan. bukan karna si junhui. tapi dia salah juga sih bcos he is ruining my bias list. asyemlah kau sayangku wenjunhui.

yalah ini beneran mau nuangin kekesalan gue. gak ada basa-basa lagi kok. hehehe.

anu ini kan ditempat gue menuntut ilmu lagi gencar gencarnya nyuruh bikin proposal. sebagai mahasiswa yang nurut banget gue bikin tuh proposal. bareng 2 teman gue. lancar sih sebenarnya. kan bikin proposal ini butuh pembimbing juga kan.

namanya amatiran dan juga susah banget ngerangkai kata-kata nan indah mempesona gue sama temans gue ngestuck dibagian menyatukan kata-kata menjadi kalimat indah. yajadinya kan baikin mulu tuh. konsul , baikin. konsul lagi. baikin lagi. konsul lagi dan mudahan dapat acc. tapi susah ding ini pembimbing perfeksionis sekali. maunya harus sesuatu yang sempurna. ngerti ajalah kami ini.

tapi yang bikin gue keselnya, salah satu teman kelompok gue susah banget dihubunginya. disms gak masuk, dibbm pending. apalah gitu alasannya. kalopun sms nya masuk itugin gak direspon. sakit banget ding. syaaaaakiiiiiit.

gue sama teman gue satunya lagi tuh kesel sama dia. gue kadang sering konsul berdua aja sama dia. kalopun ber3 itu cuma 2 kali aja. ppernah juga sih gue konsul sendirian sekali.

dia diajakin konsul adaaaaaaaaaaaa aja alasannya. kesel gua. terus juga cerewet banget. ngatur gini gitu. inilah itulah. syebel ading mas.

tapi yah seenggaknya dia ada ngebantuin juga sih. yah dikit-dikit kesel dikit-dikit enggak. heeee…

oke cukup sampe disini aja curhatan gueb tentang proposalnya. daritadi adek junhui melambai-lambai mulu. kissuuuu…. jaa ne πŸ˜€ πŸ˜€

Tinggalkan komentar